Komunitas Ojek Resmikan Pangkalan Baru

WONOSOBOZONE – Dalam rangka menjaga stabilitas wilayah banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan mengandeng semua komponen masyarakat termasuk didalamnya komunitas ojek.  Untuk itu pada kesempatan peresmian pangkalan ojek di Dusun Gedigan, Tlogojati,Wonosobo. Komandan Kodim Letkol Czi Dwi Hariyono hadir sekaligus meresmikan pangkalan ojek,Minggu(17/7).
Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa dengan dibukanya pangkalan ojek ini harapannya bisa membuka jalur perhubungan dusun Gedigan desa Tlogojati serta menambah pesatnya pertumbuhan ekonomi.          
Letkol Dwi mengingatkan kepada kitas semua agar menjaga kerukunan warga dengan memelihara kekompakan, saling membantu/gotong royong & tidak mudah di adu domba. Komunitas ojek ini harus solid dan mampu menjadi kelompok yang selalu mendukung program Pemerintah.    
Mari membangun desa sesuai apa yang kita bisa dengan mengembangkan potensi yang ada seperti pertanian dan pariwisata. Pengojek harus mampu mempromosikan tempat-tempat wisata daerah, dengan cara belajar dan membaca yang nantinya akan membantu menambah pendapatan para pengojek.             
Pemuda adalah motor penggerak pembangunan, karenanya para pemuda harus kreatif & mampu bersinergi dengan lingkungan. Sehingga akan selalu dapat di kordinasikan jika ada sesuatu yang membutuhkan penanganan segera. Mampu menjadi contoh terhadap pemuda lain tentang sikap dan kepribadian, tutur kata dan sopan santunnya.                   
Masyarakat dusun Gedigan desa Tlogojati harus mampu memelihara keamanan & menjadi mata telinga di wilayah. Agar tidak segan dalam berkomunikasi dengan Kodim apabila ada hal-hal yang harus dikomunikasikan.
Reporter: ( Pendim 0707/Wsb )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here