Komunitas dekor kini ada di wonosobo

Wonosobozone – Home decor lovers ( HDL ) yang merupakan kumpulan para pecinta dekor, saat ini sudah ada dan telah terbentuk di wonosobo pada bulan juni 2017 lalu.
.
Terbentuknya home decor lovers adalah ide dari para peri ( panggilan sayang khas decor lovers ) dengan tujuan sebagai wadah pecinta dekor rumah agar bisa saling menginspirasi, bertukar pikiran seputar home decor dan juga bisa saling membantu bagi yg ingin merubah dekorasi interior rumahnya.

Perwakilan daerah Wonosobo lala (@lalaila26) selaku pengurus komunitas HDL Wonosobo menyebutkan bahwa Home Decor Lovers (HDL) di Wonosobo saat ini beranggotakan kurang lebih sekitar 30 orang aktif yg terdiri dari berbagai macam latar belakang pekerjaan.

Lala juga mengajak smua masyarakat Wonosobo yang memiliki hoby atau minat seputar home decor untuk bergabung ( free of charge ).

“Mari bagi para pecinta dekorasi di Wonosobo bisa bergabung dengan kami untuk silaturahmi serta berbagai informasi seputar dekorasi”, ajak peri Lala

Dalan setiap pertemuannya, HDL Wonosobo tak hanya membahas tentang shabbychic saja tapi juga bisa membahas tentang scandinavian, bohemian, victorian minimalis, classic, retro, vintage, dan sebagainya.

Belum lama ini komunitas HDL Wonosobo juga terlibat acara sosial seperti memberi bantuan kepada korban rohingya.
.
By @lambang_argopulung

BACA JUGA:  Beri Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula, Ini Harapan Golkar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.