KOMISI I DPRD KABUPATEN MOJOKERTO MELAKUKAN KUNJUNGAN KE DISPERUSIP KOTA MAGELANG

MAGELANG – Komumisi I DPRD Kabupaten Mojokerto melakukan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Kota Magelang, Kamis (10/1/2019).

Dikutip dari tribunjogja.com, Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang Triyamto Sutrisno, menjelaskan tentang peran serta Pemerintah Daerah dalam mendukung Perpustakaan sebagai salah satu unsur instansi yang meningkatkan mutu pendidikan.

“Berbagai fasilitas dan kegiatan dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat yang beredukasi. Termasuk juga telah adanya Perda Kota Magelang nomor 3 tahun 2014 yang mengatur tentang penyelenggaraan perpustakaan,” tutur Triyamto.

Kegiatan kunjungan diisi dengan acara sharing tentang penyelenggaraan perpustakaan dan kearsipan. Harapan dengan adanya kunjungan ini, semoga dapat menambah pengetahuan bagi ke dua belah pihak bersama-sama membangun daerah masing-masing.

Artikel ini dikutip dari jogja.tribunnews.com dengan judul “Disperpusip Kota Magelang Dapat Kunjungan Dari Komisi I DPRD Kabupaten Magelang” yang ditulis oleh Mungki Editor Dik, link
http://jogja.tribunnews.com/2019/01/10/disperpusip-kota-magelang-dapat-kunjungan-darikomisi-i-dprd-kabupaten-mojokerto

BACA JUGA:  Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, Salah Satu Bentuk Kepedulian RSI Wonosobo
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.