Kesiapan Hotel Dafam Wonosobo Sambut New Normal

WONOSOBOZONE.COM – Hotel Dafam Wonosobo (HDW) siap menyambut tatanan kehidupan baru atau yang lebih kerap dikenal dengan new normal. Hal ini tentu saja dibarengi dengan menjalankan protokol kesehatan covid 19.

General Manager HDW Doni Avianto menjelaskan, Hotel Dafam Wonosobo telah menyediakan berbagai perlengkapan terkait protokol kesehatan covid 19. Pertama, HDW mewajibkan tamu untuk cuci tangan sebelum masuk ke hotel dan dicek suhu tubuhnya.

Kami telah menyediakan wastafel untuk cuci tangan di depan loby. Kemudian kami cek suhu tubuh tamu dengan thermo gun. Di front office pun, kami beri jarak antara tamu dengan tim kami. Begitu pula tamu satu dan lainnya kami beri jarak,” paparnya.

Selain itu, HDW juga memberikan fasilitas lain, berupa hand sanitizer di beberapa titik, seperti di loby hotel dan Ukafe. Bahkan, dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, baik di kamar maupun public area.

Kami juga bagikan masker bagi tamu yang tidak membawa, dan itu free. Untuk staff juga wajib memakai masker, sarung tangan dan google glass,” imbuhnya.

Doni berharap jika pariwisata Wonosobo akan kembali di buka dapat menggeliatkan kembali sektor perekonomian, terutama bagi para travel agent dan UMKM makanan. “Kami berharap dengan new normal, perekonomian di Wonosobo kembali seperti semula dan Jawa Tengah pada umumnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Hotel Dafam Wonosobo merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Dieng KM 01 No 38 Wonosobo, Jawa Tengah. Hotel ini memiliki 63 kamar dengan tipe smart, superior, deluxe dan junior suite, grand suite, president suite dan bunk bed.

Selain itu, terdapat 7 meeting room dengan fasilitas infocus, sound system, screen, flip chart dan lain sebagainya. Terdapat pula Ukafe, Canting Resto, Pool’e Bar, Infinity Pool, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Tanggul Irigasi Jebol, Sawah Di 2 Kelurahan Kekeringan

Informasi dan reservasi:
WA official Hotel Dafam Wonosobo
0821 2292 8585
IG: @hoteldafamwonosobo
FB Fanpage: Hotel Dafam Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.