Tersengat Listrik, Meninggal Di Atas Pohon


ilustrasi : internet

WONOSOBOZONE – Kapolsek Leksono Ajun komisaris Polisi (AKP) Wahyudi, S.H. bersama dua Anggota dibantu warga mengevakuasi  orang meninggal tersengat listrik Senin (23/11/2015) pukul 06.15 Wib. di atas pohon petai.
Menurut keterangan  keluarga Korban, pagi itu korban (Sarmin sumarsono 48 tahun warga Jlamprang Leksono) brmaksud memetik buah petai dikebun miliknya yang terletak di seberang jln raya depan rumah korban (jln leksono-sukoharjo), namun galah yang digunakan korban untuk memetik buah petai berupa bambu yang masih basah  menempel dengan kabel saluran listrik mlik PLN sehingga korban trsengat aliran listrik. hal tersebut dikuatkan dengan seorang saksi yang melihat korban tersengat listrik.
Mendapatkan laporan orang meninggal tersengat aliran listrik, kapolsek leksono menghubungi PLN meminta bantuan untuk mematikan aliran listrik. setelah mendapat konfirmasi listrik telah padam Anggota Polsek leksono dibantu warga menurunkan jenazah korban.
Sambil menunggu konfirmasi dari PLN, AKP Wahyudi, S.H. memberikan himbauan agar berhati-hati dalam berurusan dengan aliran listrik, kapolsek menghimbau kepada warga apabila menemukan dahan pohon yang bersinggungan dengan kabel listrik untuk menghubungi pihak PLN. Jangan dipotong sendiri, salah-salah nyawa taruhannya “tandas Kapolsek.

Source:tribratanewswonosobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here