Kemenangan Kontroversi Megaduel senilai Rp 2,5 triliun: Pacquiao vs Mayweather

WONOSOBOZONE – Petinju Filipina yang dikenal kerap menyumbang untuk orang miskin, Manny Pacquiao, akhirnya kalah angka dalam pertarungan abad ini, megaduel senilai Rp 2,5 triliun melawan Floyd Mayweather di kasino MGM Grand, Las Vegas hari ini (3/5).
Pertandingan yang dimenangkan oleh Mayweather Jr ini nyatanya tak sesuai yang diharapkan oleh Pacquiao. “Pertandingan yang hebat, tapi saya pikir saya yang akan menangkan pertandingan,” ujar Pacman, sebutannya, saat diwawancarai usai pertandingan seperti yang dilansir dari SBNation.
Menurutnya, Mayweather sebagai lawan mainnya tidak melakukan apa pun.
“Dia hanya menghindar, dia tidak melakukan apa pun,” katanya.
Tentu saja komentar yang diungkapkan oleh Pacman membuat terkejut orang yang mewawancarainya.

Kedua petinju dunia itu bertahan hingga bel ronde terakhir dibunyikan. Dari 12 ronde itu, tidak ada satupun dari keduanya yang tumbang. 
Seperti dilansir Washington Post, Mayweather tetap tak terkalahkan melalui keputusan bulat. Dengan dua hakim penilaian itu 116-112 dan 118-110 lainnya.
Mayweather disebutkan mendaratkan 67 pukulan lebih sesuai dengan CompuBox. Pacquiao mendarat dua angka pukulan hanya tiga dari 12 putaran.
Akurasi, pertahanan dan cincin keahlian militer jelas milik Mayweather, bahkan pada usia 38. Kendati begitu banyak yang meragukan keputusan para juri ini. Meski begitu, Mayweather tetap pemenang.
Gempur-habis-mayweather-pacman-mengira-dirinya-bakal-menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here