KEDAPATAN MEMILIKI DAN MENYIMPAN GANJA DAN SABU, TIGA WARGA MAGELANG DIAMANKAN

MAGELANG – Kedapatan memiliki narkoba, tiga warga yang tinggal di wilayah Magelang terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Waka Polres Magelang Kota, Kompol Khamami menyebutkan ketiga warga tersebut dengan inisial AW (37), TW (30) dan YRP (39). “Mereka memperoleh barang tersebut dari orang lain,” kata Khamami di Mapolres Magelang Kota, Selasa (26/2/2019).

Barang bukti yang diamankan dari AW diantaranya berupa 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0,25 gram beserta plastik pembungkusnya, pipet kaca, 1 bong yang terbuat dari botol produk minuman, kompor terbuat dari aluminium foil warna gold, HP maupun lainnya.

TW diamankan oleh tim Sat Res Narkoba Polres Magelang Kota di depan rumah makan yang ada di wilayah Magelang Tengah. Saat dilakukan penggeladahan badan, ditemukan 1 buah klip plastik kecil berisi narkotika jenis ganja, 1 paket biji ganja yang disembunyikan di saku celana depan kanan.

Kepada Waka Polres Magelang Kota, TW diantaranya mengatakan ia memperoleh ganja dari orang lain yang tidak dikenal, dan komunikasi dilakukan lewat pesan singkat (SMS) HP. Setelah uang pemesanan ditransfer, barang kemudian dikirimkan.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah, ditemukan 1 paket narkotika jenis ganja yang disimpan dalam sebuah doosbook HP.

Sedang dari YRP diantaranya diamankan 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu berat 0,25 gram beserta plastik pembungkusnya.

Artikel dikutip dari krjogja.com Penulis Thoha / Agus Sigit, link https://www.krjogja.com/web/news/read/92666/Simpan_Ganja_dan_Sabu_Tiga_Warga_Magelang_Diamankan

BACA JUGA:  Buka Gudang Di Wonosobo, Distribusi Pupuk Makin Mudah
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.