Video: Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalan Raya Kertek-Parakan

WONOSOBOZONE – Setelah tragedy kecelakaan beberapa pekan lalu, sebuah truck menabrak jalur penyelamat karena rem blong. Selasa (28/7), jalan raya Parakan – Kertek kembali diramaikan dengan adanya kecelakaan beruntun antara truck pengangkut pupuk kristal yang juga mengalami rem blong dengan mini bus, sepeda motor dan juga sebuah bus.

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di daerah Gondang Kecamatan Kertek sekitar pukul 11 siang.  Gunawan Setiaji warga Wonosobo mengungkapkan bahwa korban dalam kecelakaan tersebut adalah seorang bapak dan anak yang merupakan warga Grenjeng Candiyasan. Sementara korban yang meninggal di tempat adalah orang Diwek Balekambang Selomerto yang merupakan seorang tukang ojek di pasar Kertek, motor korban pun hancur hingga sudah tidak menyerupai sebuah kendaraan. Sedangkan penumpang yang berada di kedua minibus terjadi luka-luka, begitu pula dengan sopir truck. Beruntung para penumpang yang berada di dalam Bus jurusan semarang-Purwokerto tidak mengalami luka hanya merasa syok dan kaget.
Korban meninggal dunia asal Diwek Selomerto yang beristri orang prumbanan tersebut langsung dimakamkan pada sore harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here