Kebersihan Lingkungan Tanggung Jawab Kita Bersama

WONOSOBOZONE –  Kebersihan lingkungan harus selalu dilaksanakan tiap hari baik di lingkungan perumahan disekitar kita, tempat kerja dan fasilitas umum lainnya.  Karena kebersihan menunjukkan jiwa dari yang menempati tempat tersebut.   Untuk itu dalam rangka menyukseskan kebersihan kota Wonosobo guna menyambut penilaian Adipura Kencana tahap dua Kodim 0707 / Wonosobo bekerja sama dengan Muspika kecamatan Wonosobo, Dinas pertanian, Puskesmas Wonosobo I, dan masyarakat sekitar mengadakan kegiatan pembersihan jalan Ahmad yani dan gorong – gorong disekitar jalan yang diikuti kurang lebih 90 orang.
Danramil Wonosobo  kapten Inf Punidi menyampaikan kegiatan kebersihan sesuai dengan program dari pimpinan TNI yaitu Jumat Bersih, Sabtu Hijau, Minggu Sehat. Oleh karena itu mari menjaga kebersihan lingkungan kita masing- masing.  Dengan menjaga kebersihan kita akan mendapatkan banyak manfaatnya seperti tidak mudah terserang penyakit,  lingkungan akan semakin indah sehingga para penghuninya akan betah tinggal.  Walaupun TNI banyak kegiatan akan tetapi kegiatan kemasyarakatan tidak boleh ditinggalkan apalagi kegiatan yang untuk kepentingan masyarakat luas.  TNI selalu berupaya membantu kebutuhan masyarakat.
Camat Wonosobo Faisal Radjul Buntoro, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada TNI atas partisipasi dan gagasannya untuk menyelenggarakan kegiatan pembersihan lingkungan dengan mengajak semua komponen masyarakat yang ada untuk selalu menjaga kebersihan.  Apalagi kegiatan ini sudah diberi contoh oleh TNI akan kepedulian terhadap lingkungan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing – masing mulai dari lingkungan kita sendiri.  Pemilihan lokasi di jalan Ahmad Yani ini karena merupakan pintu masuk kota Wonosobo,  sehingga orang yang  masuk melihat suasana bersih mereka akan betah untuk singgah disini.

lintasme.init(‘right’); // options : left, top, bottom, right

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here