Kebakaran Timpa Studio Musik Di Jlamprang

WONOSOBOZONE – Jajaran TNI Koramil 01/Wonosobo, Kodim 0707/Wonosobo bersama unsur Perangkat desa Jlamprang dan masyarakat sekitar membantu memadamkan api dan kerja bakti membersihkan area pasca musibah kebakaran yang menimpa Studio Musik milik Totok Priantoro, 41 tahun, wiraswasta, alamat Jlamprang , RT 02 RW 04, Jlamprang,Wonosobo, Jum’at (30/12).
Kebakaran yang terjadi tadi pagi masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian. Tidak ada korban jiwa, secara materi kerugian ditaksir sekitar Rp.20 juta yang menimpa 1 kamar dan peralatan musik dan sound system. Karya bakti yang diprakarsai Danramil Wonosobo, Kapten Inf Punidi melibatkan 14 personil siaga . Personil siagaditurunkan untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran, guna membantu warga korban musibah kebakaran yang terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.30 wib. Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut juga melibatkan unsur Kecamatan, Polsek dan Linmas setempat, papar Punidi. Lebih lanjut Danramil menyampaikan, diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang menjadi korban kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat usahanya kembali.
Pada kesempatan itu juga Danramil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap warga yang telah membantu membersihkan puing reruntuhan kebakaran. Totok juga berterima kasih kepada TNI yang telah membantu dari pagi tadi hingga dilaksanakannya pembersihan. Semoga kebaikan bapak TNI mendapat imbalan yang berlimpah dari Tuhan YME, kata Totok. Dan kebakaran yang menimpa tempat usaha kami akan menjadikan warga lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang bisa mengakibatkan bencana, pungkas Totok.
Kegiatan terlaksana dari pukul 06.00 hingga 09.00 wib, dengan sinergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat puing yang berserakan sudah bisa dibersihkan. Jika ada dana  akan segera memperbaiki tempat usahanya. Kami atas nama korban sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan berupa apapun. Sehingga tempat usaha kami segera bisa dibangun kembali, dan bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa.
 Pendim 0707/Wsb


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here