KBRI Turki: Handika baik-baik saja

ilustrasi foto: Facebook
WONOSOBOZONE – Akhir-akhir ini santer diberitakan tentang Putra Wonosobo berprestasi yang mendapat beasiswa study di Turki, dimana ia kini tengah ditangkap oleh pihak otoritas keamanan Turki karena dituding menentang pemerintahan setempat.

Dengan adanya kejadian tersebut sontak membuat keluarganya yang berada di desa Tlogo Kecamatan Sukoharjo tempat ia berasal merasa cemas dan bertanya-tanya bagaimana kabar pemuda bernama lengkap Handika Lintang Saputra (21) itu.

Namun kini Orang tua berserta sanak famili Handika sudah bisa sedikit merasa tenang, pasalnya KBRI yang berada di Turki melalui Kepala Kantor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KANPAREKRAF) Agus Purnomo mengabarkan bahwa saat ini keadaan Handika di Negeri yang beribukota Ankara tersebut dalam keadaan sehat.

“Bu Diah, selaku perwakilan KBRI Turki juga menginformasikan bahwa proses hukum untuk Handika masih berlangsung di sana, jadi mari bersama kita doakan agar proses tersebut dapat berjalan dengan lancar dan masalah Handika segera terselesaikan”, terang Agus kepada wonosobozone.com

Source: wonosobozone.com
Rta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here