KAWAL PERAYAAN NATAL, KAPOLRES SAMBAGI GEREJA KATOLIK YOHANES VIANNEY KEBUMEN.

KEBUMEN – Setelah sebelumnya menggelar patroli dan sambangi Gereja saat perayaan Malam Misa Natal bersama Forkopimda, kali ini Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede menggelar patroli ke sejumlah Gereja bersama dengan KA SPN Polda Jateng Kombes Pol. Djuwito Purnomo, Selasa (25/12/2018).
.
Diutip dari Rmol.com, Robertho melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, melakukan patroli dengan pejabat SPN Polda Jateng untuk mengetahui secara langsung dinamika Kamtibmas saat perayaan Misa Natal di Kebumen.
.
Salah satu Gereja yang disambangi dan dipatroli adalah Gereja Katolik ST Yohanes Vianney Kebumen.
.
Ketua Panitia Natal Gereja Katolik ST Yohanes Vianney Kebumen Agung mengatakan sangat berterima kasih sekali dengan adanya pengaman ataupun patroli yang dilakukan oleh Polres Kebumen serta jajaran petugas keamanan saat kebaktian.
.
“Kami sangat berterimakasih, Natal tahun ini dari kepolisian telah menjaga pelaksanaan kebaktian. Natal adalah perasaan damai,” ujar Agung.
.
Selain pelaksanaan Misa Natal,  Forkopimda termasuk Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melakukan patroli dan cek Gereja di sejumlah Gereja di Kebumen dan Gombong.

Dikutip dari Rmol.com dengan judul “Pastikan Keamana Kapolres Kebumen Patrili Ke Sejumlah Gereja” ditulis oleh Prayitno, foto oleh Prayitno dengan link http://www.rmoljateng.com/read/2018/12/25/15334/Pastikan-Keamanan-Kapolres-Kebumen-Patroli-Ke-Sejumlah-Gereja-

BACA JUGA:  ​Demi Kelancaran Jalur Dieng, Warga Rela Menghibahkan Tanah Untuk Pos Pemantauan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.