Kapolres Wonosobo menyerahkan Piagam Kejujuran

Wonosobozone – Dua orang Jujur Muhsono (61) dan Nur Azizah (18) semua warga Desa Gondowulan Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo , Senin 19 Maret 2018 menerima Piagam Penghargaan Kejujuran dari Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras Sik bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Kepil Wonosobo dalam upacara Pengibaran .bendera luar biasa. Kedua orang tersebut telah menyerahkan barang temuannya ke Polisi berupa Sebuah dompet berisi surat-surat dan sejumlah uang serta sebuah Hp merk Asus untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

Di era sekarang sangat jarang ditemukan orang yang jujur seperti keduanya. Keduanya tidak ingin memiliki barang yang bukan sebagai haknya. Ini mengajari kita agar menjadi contoh buat kita semua. Kejujuran inilah yang menjadi esensi dalam pemberian penghargaan ini , ” ungkap Kapolres Wonosobo. Lebih lanjut menyatakan , penghargaan ini sangat kecil dibandingkan penghargaan yang diberikan oleh Allah SWT , ” jelasnya.

Saya juga menyampaikan terima kasih kepada keduanya atas penyerahan barang tersebut kepada anggota Bhabinkamtibmas kami, ini menunjukan bahwa anggota saya cukup dikenal dan dipercaya oleh masyarakat. Dan kami sangat
mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, ” lanjut Kapolres.

Camat Kepil Singgih Kuncoro didampingi Kapolsek Kepil dan PLT Danramil Kepil menyatakan, apresiasi yang mendalam atas program Kapolres Wonosobo ini dan baru pertama kali yang Alhamdulillah diberikan kepada warga Kecamatan Kepil. Semoga akan menjadi contoh yang sangat baik untuk warga kami, ” tegasnya.

BACA JUGA:  Bantuan Kursi Roda dan Ambulans Gratis untuk Muntoha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.