KAPOLRES MAGELANG KOTA RESMI DIGANTIKAN OLEH AKBP IDHAM MAHDI

MAGELANG – Kapolres Magelang Kota baru AKBP Idham Mahdi, disambut meriah oleh seluruh jajaran kepolisian Resort Magelang Kota dalam balutan upacara tradisi Pedang Pora di Mapolres Magelang Kota, Sabtu (12/1/2019) kemarin.

AKBP Idham Mahdi, resmi menjabat sebagai Kapolres Magelang Kota yang baru, menggantikan AKBP Kristanto Yoga Dharmawan yang kini menjabat sebagai Kapolres Pemalang.

AKBP Idham Mahdi sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banggai Kepulauan, di Provinsi Sulawesi Tengah, kini dipromosikan jabati Kapolres Magelang Kota.

Didampingi istrinya, Windy Idham, Kapolres Magelang Kota melakukan prosesi pemotongan untaian bunga melati di depan gerbang Mapolres. Kemudian polisi cilik menyambutnya masuk dengan buket dan kalungan bunga di leher mereka. Mereka berjalan menuju kantornya yang baru di lingkaran pedangpora. Polwan Polres Magelang Kota membacakan puisi untuk kapolres yang baru.

AKBP Kristanto Yoga Darmawan didampingi Ny Elvita Kristanto mengucapkan salam perpisahan dengan diringi gerbang pedangpora.

“Kami sangat merasa bangga pernah menjadi bagian dari Polres Magelang Kota. Untuk itu, perkenankan kami mohon ijin untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Mohon doanya,” kata AKBP Kristanto Yoga.

Artikel ini dikutip dari jogja.tribunnews.com dengam judul “AKBP Idham Mahdi Jabat Kapolres Magelang Kota Yang Baru” yang ditulis oleh Rendika Ferri Editor Has, link
http://jogja.tribunnews.com/2019/01/13/akbp-idham-mahdi-jabat-kapolres-magelang-kota-yang-baru

BACA JUGA:  Bupati Wonosobo Mendeklarasikan Forum Komunikasi Kepemudaan Wonosobo
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.