Kampanye, Paslon Ma’E Adakan Mancing Bersama

WONOSOBOZONE – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat, seperti halnya dengan cara menggelar acara mancing bersama yang dilakukan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 1 (Maya Rosida-Eko Purnomo) sebagai upaya untuk merekatkan hubungan antara calon pemimpin dan masyarakat. Gelaran kampanye tersebut dilakukan bersama masyarakat Desa Wulungsari Kecamatan Selomerto (18/11), tepatnya di Pusat Pelatihan Mandiri Kelautandan Perikanan (P2MKP) yang ada di dusun Kecepit. Disana, masyarakat dan para simpatisan terlihat asik dan gembira kala Maya yang diwakili suaminya dan Eko sebagai calon wabup periode 2016-2021 ikut hadir meramaikan acara. Tak hanya sekedar memancing namun dalam kegiatan itu juga sekaligus membahas pemerintahan ke depan sehingga pada kesempatan tersebut, terungkap keinginan warga agar sistem birokrasi yang ada dalam pemerintahan dapat lebih baik. Handayani sebagai salah satu tim pemenangan paslon Maya-Eko atau yang dikenal dengan nama Ma’e mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri antara pendukung dan pasangan calon. Sehingga, terbangun sebuah hubungan baik agar tercipta kekompakan antar keduanya.
Tujuan sebenarnya bukan hanya ingin memancing bersama warga saja, tapi juga untuk menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat sebagai bahan acuan pemerintahan kedepan. Sekaligus menjadikan sebagai ajang sosialisasi visi-misi paslon ke masyarakat.
“Yang paling penting kita bisa dengar apa yang menjadi keluhan masyarakat agar ke depan bisa diperbaiki dan juga dapat mengoptimalkan fungsi P2MKP yang merupakan lembaga swadaya masyarakat”, ungkapnya.
Dalam masa kampanye ini, pihaknya merasa optimis bisa memenangkan dan mengambil hak suara dari masyarakat agar bisa menang pada 9 Desember mendatang. Dengan serangkaian acara yang digelar seperti hiburan orgen tunggal semakin meramaikan dan memeriahkan suasana. zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here