Kamar VIP untuk Tes Kesehatan Cabup-Cawabup

WONOSOBOZONE – Dalam tes kesehatan Cabup dan Caeabup di Rumah Sakit Umum Setjonegori, (29/7). Tampak hadir dalam tes kesehatan jiwa tersebut, pasangan Maya Rosida – Eko Prasetyo, Syarif Abdillah – Usup Sumanang, Eko Purnomo – Agus Subagyo, dan Muhamad Suhardi  – Joko Wiyono. Calon Bupati yang diusung PPP, Hanura dan PKS, Eko Purnomo datang paling akhir ketika para calon lain telah siap di ruang Melati. Kedatangan Eko langsung disambut Cawabunya, Agus Subagyo bersama beberapa petugas medis serta jajaran Manajemen RSUD Setjonegoro.
Selain menyiapkan dokter dan petugas medis, untuk keperluan menginap para Cabu-Cawabup, Riyanto juga mengaku telah menyiapkan 8 kamar VIP.
“Setelah proses uji kesehatan rohani yang diperkirakan sampai sekitar pukul 22.00 WIB, para Cabup-Cawabup kami sediakan tempat menginap di ruang VIP lantai 3”, jelas dokter murah senyum itu.
Keperluan menginap, menurut Riyanto dibutuhkan mengingat pada hari kedua, rangkaian uji kesehatan jasmani akan dimulai pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB. Selain itu, para Cabup-Cawabup juga diwajibkan menjalani puasa sebelum menjalani rangkaian tes kesehatan dan uji laboratorium.
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here