Jelang Pilkada, KPU Wonosobo Gelar Doa Bersama

WONOSOBOZONE – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonosobo menggelar Doa bersama
dengan sejumlah pemuka agama di gedung di Gedung Korpri Wonosobo, malam (25/11). Doa bersama ini dimaksudkan untuk menyambut pelaksanaan Pemilu legislatif agar berjalan lancar, aman dan damai.
Dalam acara tersebut dihadiri Pj Bupati Wonosobo, Kapolres Wonosobo, Ketua DPRD Wonosobo, Sekda Wonosobo, Forum Kordinasi Daerah dan pejabat lingkup Pemkab Wonosobo serta tokoh dari berbagai agama yang turut mendoakan sesuai keyakinan masing-masing Agama. Para pemuka agama yang hadir dalam acara tersebut juga mengajak seluruh umat beragama untuk sama-sama mensukseskan dan menggunakan hak pilihnya dan berharap Wonosobo memiliki pemimpin yang baik. Parapemuka agama yang hadir diantaranya berasal dari, MUI, PGI, KWI, PHDI, Walubi, Matakin (MajelisTinggi Agama KonghucuIndonesia).
Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Wonosobo juga mengajak masyarakat untuk berbuat, melangkah dengan hati yang tulus dan berpegang sesuai ketentuan yang berlaku, siapapun yang terpilih nanti, itulah pemimpin pilihan Tuhan untuk seluruh masyarakat Wonosobo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here