JELANG PEMILU SERENTAK 2019, KAPOLRES BANJARNEGARA SAMBANGI TOKOH AGAMA

BANJARNEGARA – Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa, bersama Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Banjarnegara jalin kebersamaan dengan menyambangi para tokoh agama di wilayah Banjarnegara, Kamis (13/12/2018).

Beberapa tokoh agama tersebut diantaranya para pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Rhoudhotut Tholibin Purwanegara, Ponpes Munhid Al Taqwa Rakit dan Ponpes Al Fatah Parakancanggah.

Dikutip dari Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa juga mengajak para pengasuh Pondok Pesantren untuk bersama-sama berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya.

“Semoga dengan kebersamaan ini akan terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan para tokoh agama di wilayah Banjarnegara. Kegiatan ini akan terus dilakukan tidak hanya kepada para tokoh agama saja, namun kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Banjarnegara,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada para tokoh agama untuk dapat menjadi penyejuk di masyarakat jelang Pemilu serta menghimbau untuk mewaspadai adanya berita bohong atau hoax, isu provokasi, ujaran kebencian maupun isu SARA jelang Pemilu Serentak 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta perkenalan dirinya sebagai Kapolres Banjarnegara yang baru menggantikan AKBP Nona Pricillia Ohei.

Artikel ini dikutip dari Tribratanews.jateng.polri.go.id dengan judul “Jalin Kebersamaan, Kapolres Banjarnegara Sambangi Tokoh Agama” yang ditulis oleh Humas Polres Banjaregara, link https://tribratanews.jateng.polri.go.id/2018/12/13/jalin-kebersamaan-kapolres-banjarnegara-sambangi-tokoh-agama/

BACA JUGA:  Bupati Wonosobo Beri Pembekalan Taruna AKMIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.