JELANG PEMILU 2019 WALIKOTA MAGELANG MINTA WARGA SALING JAGA KEDAMAIAN

MAGELANG – Walikota Magelang dan jajaran Pemda ikut senam bersama dalam rangka HUT Senam Tera Indonesia (STI) Kota Magelang, Minggu (27/1/2019).

Dalam kegiatan yang diikuti ratusan warga, Walikota Magelang,  Sigit Widyonindito berpesan agar masyarakat dapat saling menjaga silaturahmi dan saling menghormati meski berbeda pilihan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada bulan April 2019 mendatang.

“Pilihan boleh beda, yang penting tali silaturrahmi tetap dijaga dan saling menghormati,” kata Sigit di Kompleks Eks-Karesidenan Kedu, Kota Magelang. 

Sigit menambahkan, harapan kedepannya seluruh warga dapat rajin berolahraga sehinga tercipta masyarakat Kota Magelang yang sehat.

“Melalui peringatan ini, semoga STI Kota Magelang semakin solid. Saya juga mendoakan semoga semuanya panjang umur, sehat, dan berkah,” pungkas Walikota Magelang.

Artikel ini dikutip dari jogja.tribunnews.com dengan judul “Walikota Magelang Meminta Warga Saling Menghormati Meski Beda Pilihan Dalam Pemilu 2019” Penulis Rendika F, link
http://jogja.tribunnews.com/2019/01/27/walikota-magelang-minta-warga-saling-menghormati-meski-beda-pilihan-dalam-pemilu-2019

BACA JUGA:  Masih 4.000 Lebih Difabel Di Kabupaten Wonosobo Butuh Dukungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.