Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor Baru

WONOSOBOZONE – Sebagai rangkaian Hari Jadi Koperasi yang ke 69, Dekopinda Kabupaten Wonosobo menggelar jalan santai berhadiah utama sebuah sepeda motor. Acara dibuka oleh Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, didampingi jajaran Forkopimda, mengambil start dan finish di alun-alun Wonosobo, dengan rute keselatan sampai lampu merah Honggoderpo dan kembali lagi ke alun-alun.
Dalam sambutanya Bupati Wonosobo menyambut baik penyelenggaraan jalan sehat ini, yang merupakan salah satu wahana untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam memasyarakatkan olah raga serta mengolahragakan masyarakat, menuju terwujudnya masyarakat yang sehat, secara jasmani maupun rohani.
Lebih lanjut Eko menambahkan kesehatan adalah suatu anugrah yang tidak dapat dinilai dengan materi dan merupakan nikmat serta karunia Allah SWT, yang harus senantiasa di syukuri dengan memelihara, menjaga dan bahkan meningkatkanya. Ia mengajak agar masyarakat menjadikannya sebagai sebuah semangat yang harus semakin dikuatkan.
Eko berharap kegiatan ini akan semakin meningkatkan komitmen serta semangat untuk membangun daerah, termasuk 300 lebih koperasi yang ada di Kabupaten Wonosobo bisa semakin aktif, sehat, maju dan berkembang untuk kesejahteraan bersama, serta bisa meningkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, sehingga keberadaan koperasi yang selama ini telah dirasakan peran dan manfaatnya oleh masyarakat, akan semakin eksis, pemberdayan koperasi akan lebih profesional, sekaligus mampu bertahan dalam menghadapi globalisasi, dalam artian koperasi mampu berkembang serta maju menjadi lembaga yang lebih otonom dan mandiri dalam arti berkemampuan dalam mengelola usaha sebagaimana layaknya badan usaha lain, serta mampu untuk mengoptimalkan potensi ekonominya serta berkemampuan untuk bekerjasama, saling menghargai, menghormati antar koperasi dan seluruh stakeholder lainnya.
Sementara itu, peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama sebuah sepeda motor baru dalam acara jalan sehat kali ini adalah Sumitro dari DIKBUDPORA. Selain itu banyak hadiah doorprise yang dibagikan kepada para peserta yang beruntung dengan mencocokkan nomor undian yang mereka dapatkan saat mengikuti jalan sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here