Jalan Kertek – Selomerto Rusak Parah dan Memakan Banyak Korban

WONOSOBOZONE – Ada beberapa Orang yang bersyukur karena Jalan rusak dengan imbas tidak adanya kebut-kebutan di jalan, tetapi ada juga yang mengatakan begitu prihatin. Seperti yang dikatakan Isnarno, Tukang Ojek Desa Pelobangan Kecamatan Selomerto.

Isnarno mengaku cukup Prihatin dengan adanya kerusakan Jalan yang menimpa Jalan Kertek-Selomerto. Menurut Isnarno, rusaknya jalan ini sudah lebih dari 1 tahun dan lebih dari 10 kali melihat dari instansi terkait melakukan pengecekan dan pengukuran jalan, tetapi belum ada perbaikan dari pihak Pemerintah.

Sebetulnya Jalan Kertek – Selomerto tahun kemarin sudah ditambal sulam, namun buruknya kualitas aspal membuat jalan tersebut cepat rusak apalagi jalan tersebut cukup ramai dilalui kendaraan besar.

Sementara itu, menurut warga sekitar hampir setiap hari ada korban kecelakan akibat dari jalan rusak tersebut. Terlebih di malam hari dan disaat musim hujan, dengan penerangan jalan yang kurang dan juga air yang menggenangi lubang jalan ini membuat para pengendara menjadi sasaran empuk kecelakaan. Tak sedikit korban yang mengalami luka parah, bahkan pernah ada truck yang terbalik karena tidak seimbang. Namun untungnya tidak ada korban yang tercatat meninggal dunia.

Pada saat di wawancarai oleh Jurnalis wonosobozone.com (7/5) Isnarno mengatakan bahwa belum lama ada sekelompok pengusaha yang tersentuh hatinya melihat keadaan jalan rusak yang cukup lama ini, kemudian melakukan penambalan menggunakan pasir dan juga kerikil. Isnarno berharap kepada Instansi terkait untuk segera memparbaiki jalan yang rusak tersebut, agar kelak bisa dilalui para pengendara dengan lancar dan tidak lagi memakan korban. Ard

Jalan Kertek – Selomerto Rusak Parah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here