Isi Kegiatan HUT Bhayangkara, Polres Wonosobo Ziarah Ke TMP

WONOSOBOZONE – Jajaran Polres Wonosobo menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 ini, dilakukan oleh Polres Wonosobo dengan menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wiropati, Senin (1/6/2019).

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K memimpin langsung ziarah dan tabur bungga yang diikuti anggota, dengan diawali apel berlangsung khidmat. Terlihat semua pejabat utama Polres Wonosoboo, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Wonosobo melakukan tabur bunga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wonosobo menyampaikan, ziarah makam dan tabur bunga di TMP ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke- 73 yang dilaksanakan Polres Wonosobo.

Prosesi tabur bunga dan ziarah di makam pahlawan pada Hari Bhayangkara merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini dilakukan untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa ini dan mengajak seluruh anggota agar menauladani apa yang telah diperbuat oleh kusama bangsa dalam merebut dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tanpa peejuangan para pahlawan ini negara kita sekarang tidak seperti saat ini. Mari kita wujudkan syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan kompetensi masing-masing” pungkasnya. (W)

BACA JUGA:  Pokja GSIB Provinsi Banten Study Banding Ke Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.