Inilah Jadwal Pelayanan Penerbitan Paspor Jamaah Haji Tahun 2016

WONOSOBOZONE – Kantor Imigrasi Wonosobo akan memulai kegiatan penerbitan paspor bagi calon jamaah haji untuk seluruh kabupaten / kota se Karesidenan kedu + Banjarnegara yang berjumlah kurang lebih 3768 jamaah. 
Jadwal untuk Penerbitan Paspor Jamaah Haji 2016 akan dilayani selama 18 hari kerja terhitung mulai tanggal 22 Februari 2016 sampai dengan 17 Maret 2016.

Agus Susdamajanto selaku plh. Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo menyebutkan bahwa Imigrasi Wonosobo pada saat ini termasuk yang terdepan dan tercepat dalam pelayanan paspor bagi calon jamaah haji, khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya.
Ini merupakan prestasi bagi Imigrasi Wonosobo yang dapat dicapai setiap tahunnya dalam pelayanan paspor bagi calon jamaah haji yang telah di mulai sejak tahun 2009.
Selain agar para jamaah haji dapat memiliki paspor lebih dini, juga memberi waktu yang lebih luang bagi pihak kemenag khususnya dalam hal pengurusan visa di kedutaan besar Arab Saudi di Jakarta.
Walau jumlah calon jamaah haji yang akan membuat paspor terbilang cukup banyak namun  Agus Susdamajanto memastikan bahwa pelayanan reguler/paspor umum maupun pelayanan bagi WNA tidak akan terganggu karena pihak Imigrasi Wonosobo telah menetapkan sistem OSS (One Stop Service), sehingga masyarakat umum tidak perlu khawatir akan antrian panjang. 
Source: Imigrasi Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here