Ikuti Piala Soeratin 2017, PSIW Butuh Dukungan Warga Wonosobo

Suporter Wonosobo Diajak Bersatu Dukung PSIW

.
#wonosobozone – Belum lama ini pengurus Askab PSSI Wonosobo menghidupkan kembali team @sepakbola_wonosobo, PSIW.
.
Kebangkitan PSIW dimulai tahun 2016 dengan melakukan kompetisi U-16 yang diikuti oleh 32 kesebelasan yang merupakan anggota Liga Wonosobo.
.
Dari 32 kesebelasan tersebut terdapat hampir seribu pemain anak-anak muda Wonosobo yang kemudian diseleksi sampai 5 tahap hingga terpilihlah 23 pemain terbaik untuk mengisi tim PSIW Junior.
.
Tahun ini PSIW mulai mengikuti kembali kompetisi Piala Soeratin Jateng 2017. Di kompetisi tersebut PSIW masuk grup C bersama: Persitema Temanggung, Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga dan PSCS Cilacap.
.
Ketua PSSI Wonosobo, @abdul_arifkfc saat acara launching logo baru PSIW mengajak semua elemen komunitas suporter yang berada di Wonosobo baik Thejak, Viking, Aremania maupun yang lainnya untuk bersatu dibawah komando @laskarkolodete untuk mendukung tim PSIW, baik dukungan moral maupun spiritual.
.
“Dukungan juga bisa datang saat PSIW bertanding baik home maupun away, untuk home kita masih menggunakan Stadion Kalianget, apapun bentuknya kita syukuri, mudah-mudahan tahun depan kita bisa punya stadion yang lebih baik lagi”, tutupnya. (www.wonosobozone.com)
.
.
Silakan save poster jadwal tanding PSIW. Catat tanggal mainnya! .
#psiw #sepakbola #pssi #olahraga #Regrann

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here