HUT Ke-57, Bank Jateng Cabang Wonosobo Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode 2

WONOSOBOZONE.COM – Bertepatan dengan peringatan HUT ke 57, Bank Jateng Cabang Wonosobo kembali berikan apresiasi kepada nasabah setianya melalui pengundian Tabungan Bima Periode II Tahun 2019.

Penyerahan hasil undian berupa Grand Prize satu unit Mitsubishi Xpander, lima unit sepeda motor Yamaha N-max, dan lima emas batangan dengan seberat 10 gram secara simbolik dilaksanakan di depan kantor Bank Jateng Cabang Wonosobo Senin (6/4).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Wonosobo Dwi Andy Setiawan mengatakan pengundian tabungan Bima rutin diundi dua kali dalam setahun. Yaitu Periode I pada Januari-Juni dan Periode II pada Juli-Desember.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan apresiasi Bank Jateng kepada nasabah Tabungan Bima,” ungkapnya.

Untuk dapat mengikuti undian Tabungan Bima Setiawan menyebut syaratnya sangatlah mudah, dengan menabung di Tabungan Bima Bank Jateng dan meningkatkan saldo tabungan maka akan mendapatkan poin undian untuk masing-masing hadiah.

“Untuk satu poin grand prize Mitsubishi Pajero, yang diundi untuk seluruh nasabah jateng yang ada rata-rata saldo minimal Rp 30 juta,” Jelasnya.

“Sedangkan satu poin hadiah Mitsubishi Xpander minimal Rp 10 juta. Kemudian untuk satu poin hadiah sepeda motor Yamaha Nmax Rp 2 juta dan satu poin hadiah emas batangan Rp 1 juta dan berlaku kelipatannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Setiawan mengaku pengundian hadiah dilakukan sebagai pelecut semangat masyarakat untuk selalu setia menabung di Bank Jateng.

“Bank Jateng terus berkomitmen hadir dan mendukung upaya peningkatan perekonomian daerah,” tandasnya.

Sementara itu Semi Sujiwati, Warga Wonosobo yang beruntung untuk membawa pulang Grand Prize berupa satu unit Mitsubishi Xpander mengaku senang bisa mendapatkan undian hadian tersebut. “Terimakasih kepada Bank Jateng, saya tak menyangka dapat membawa pulang hadiah utama berupa Mitsubishi Xpander ini. Ayo menabung di Bank Jateng, banyak undian yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali,” ungkapnya

BACA JUGA:  Ratusan Pegulat Ambil Bagian Dalam Kejati Cup 2018

Sedangkan Untuk hadiah undian sepeda motor N-Max diberikan kepada Iwan Minanto, Christina Sri Mulyani, Rukiyah, Karno dan Agustina Dwi Nugraheni. Untuk emas batangan dengan berat 10 gram diberikan kepada Tri Ambarwati, Singgih Wirastho, Sudiharti, Istiqomah dan Munjiyah. (Ard).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.