Hujan Disertai Kabut, Seorang Remaja Putri Tergelincir Di Jalan Kalikuto

WONOSOBO- Seorang Remaja putri tergelincir di jalan Kalikuto, jalur yang menyempit akibat perbaikan jalan serta jarak pandang berkurang akibat kabut, diduga menjadi penyebab tergelincirnya motor yang ditumpanginya setelah mengerem mendadak menghindari material. Minggu (28/4).

Blue Light Patrol Polsek Kertek yang sedang patroli menuju arah perbatasan (Reco), saat sampai di Kalikuto melihat sebuah kendaraan yang terjatuh.

Bripka Rivanto yang bertugas sebagai driver langsung menghalangi laju kendaraan lain menggunakan mobil patrolinya, tujuanya agar tidak membahayakan pengendara yang terjatuh tersebut. Bripka Rivanto yang ditemani Brigadir Jatmiko yang sedang berpatroli bersama langsung menolong korban yang tergelincir.

Setelah korban ditanyai mengenai kondisi tubuhnya setelah terjatuh, dan dinyatakan tidak terjadi luka yang parah, kemudian Brigadir Jatmiko menggendong korban menuju Mobil Bigbone Polsek Kertek dan selanjutnya dibawa ke PKU Muhammaddiyah Wonosobo untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Setelah mendapat perawatan. Eka Saputri mahasiswi Unsiq langsung meninggalkan Rumahsakit menuju Kos-kosan. Dari pengakuan dara cantik tersebut, dia berboncengan dengan temannya dari Temanggung menuju kos kosan di wilayah Wonosobo, karena besok sudah mulai kuliah dia berencana kembali ke kos-kosanya lebih cepat. Ucap Eka Saputri.

Namun Sesampainya di Kalikuto yang mulai turun hujan dan berkabut menyebabkan jarak pandang berkurang dan terjadilah insiden tersebut. Pungkas Eka.

Sementara itu Brigadir Wahyu Jatmiko menghimbau, untuk lebih berhati hati dalam berkendara, wilayah kertek sering kali hujan dan berkabut, untuk pengendara agar lebih berhati hati dan waspada, bila jarak pandang sangat minim disarankan untuk istirahat dan melanjutkan saat jarak pandang sudah kembali normal.

Anggota Polsek Ketek yang sedang mengamankan TKP dijalan Kalikuto
BACA JUGA:  KEPOLISIAN MAGELANG LUNCURKAN APLIKASI 'eLangKota', PERMUDAH DAN PERCEPAT LAYANAN MASYARAKAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.