• Jumat, 1 Juli 2022

Cristiano Ronaldo Bangun Rumah Impian di Portugal Dekati Masa Pensiun, Nilainya Rp266 miliar!!

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:44 WIB
Criastiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan empat anaknya. (Instagram @cristiano)
Criastiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan empat anaknya. (Instagram @cristiano)

WonosoboZone – Membangun sebuah Rumah Impian menjadi cita-cita dari Cristiano Ronaldo saat ia pensiun dari bermain sepak bola. Diketahui, saat ini bintang sepakbola tersebut sedang menggarap rumah idamannya tersebut di Portugal.

Tak main-main, Cristiano Ronaldo menganggarkan uang sebanyak Rp266 miliar untuk mewujudkan rumah impiannya tersebut.

Rumah tersebut akan dibangun di lahan seluas 3.100 meter persegi di Quinta da Marinha, Cascais di Portugal yang ia beli pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Dunia, Penduduk Kamboja Temukan Ikan Pari Tawar Terbesar Dengan Bobot 300 Kilogram

Tanah tersebut dibelinya seharga Rp110 miliar di sebuah kawasan bergengsi di Portugal, Untuk rumah impian masa tua-nya tersebut Cristiano Ronaldo pun menyiapkan anggaran sekitar Rp160 miliar.

Namun, anggaran tersebut melonjak hingga Rp266 miliar lantaran pemain Manchester United ini menginginkan kesempurnaan untuk rumah impiannya itu.

“Anggaran awal untuk membangun rumah impiannya sekitar Rp160 miliar. Namun melonjak hampir dua kali lipat, sekitar Rp266 miliar karena kenaikan harga dan biaya bahan bangunan,” kata orang terdekat Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Nelayan Filipina Temukan Hiu Megamouth Terdampar, Spesies Paling Langka Di Dunia

Dikutip WonosoboZone dari Hops.ID dalam artikel “Siap-siap pensiun, Cristiano Ronaldo bangun rumah impian masa tua seharga Rp266 miliar di Portugal”, Cristiano Ronaldo berencana untuk tinggal di sana bersama keluarganya setelah ia memutuskan pensiun beberapa tahun lagi.

“Dia berusaha membangun rumah impian masa tua yang sempurna. Itu karena, dia adalah orang yang berusaha untuk sempurna di sepanjang karier sepak bolanya," kata seorang sumber.

Halaman:

Editor: Rochmad Tri Apriliyanto

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X