Heem….Bermesraan Di Kebun Teh Tambi, Digiring Ke Polsek


WONOSOBOZONE – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari kenakalan remaja maupun meminimalisir kejahatan jalanan, Polres Wonosobo dan jajaran Polsek gencar melaksanakan Patroli. tidak hanya Wilayah kota yang dilaksanakan patroli, Daerah-daerah rawan kenakalan remaja (perbuatan mesum) di Wilayah Kecamatan se kabupaten Wonosobo juga diPatroli. Baca Juga: Mojok Di Taman Kota, Kena Razia
Minggu (1/11) Polsek garung melaksanakan Patroli ke wilayah telaga menjer dan perkebunan teh. sekitar pukul 21.50 Wib Saat melintas di  gardu teduh  milik perkebunan teh tambi di Desa Tlogo kecamatan  Garung, Bripka Junaedi anggota Provos Polsek Garung melihat sepasang muda mudi sedang berpelukan, setelah di sorot lampu kedua insan berlainan jenis tersebut kalng kabut. berkat kesigapan anggota Polsek garung, kedua remaja dapat diamankan.
Gadis 16 tahun warga Mlandi garung (NA) dan (SP) 19 tahun Warga kayu Giyang garung dibawa ke Polsek garung. V dan D diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. dari pengakuan V dan D hanya berciuman dan pegang pegangan, tidak sampai melakukan persetubuhan. (Saat diketemukan pakaian masih melekat).
Untuk keamanan Pasangan tersebut, Polsek garung mengantar kedua pasangan tersebut dan diserahkan kepada kedua orang tuanya. hal ini dilakukan demi menjaga kedua muda mudi agar mendapat pengawasan dari kedua orang tua. Jangan sampai kejadian Penemuan Bayi Tak Bedosa Lagi. 

Source: tribratanewswonosobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here