Hattrick Rafli Bawa PSIW Bungkam Persitema

WONOSOBOZONE – Hasil positif kali ini berhasil ditorehkan oleh kesebelasan PSIW U17, kekalahan dipertandingan pertama atas ISP Purworejo nampaknya sudah berhasil dilupakan oleh Laskar Kolodete (julukan PSIW). Diketahui Kesebelasan PSIW U17 berhasil meraih poin penuh serta meraih kemenangan atas Persitema Temanggung U17 dengan skor 5-1 dalam lanjutan babak penyisihan Piala Soeratin U17 zona Jawa Tengah.

Menjalani laga kandang di Stadion Gemilang Magelang, Selasa (13/8) sore, tim PSIW U17 yang mengenakan kaos biru langsung tancap gas untuk menggempur pertahanan Persitema U17. Usaha tersebut nampaknya membuhkan hasil yang diharapkan.

Pelatih PSIW U17 Eka Candra saat dihubungi oleh Wonosobozone mengatakan, pihaknya memang langsung menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tampil menekan sejak awal pertandingan dan memberikan pressing ketat kepada lawan.

Pada babak pertama PSIW junior berhasil menciptakan 3 gol, berawal dari servis sepak pojok, striker Rafli berhasil mencetak gol pertama, Rafli berhasil menambah 1 gol lagi melalui skema yang sama dan 1 gol Indra Gani membawa PSIW U17 unggul 3-0 dibabak pertama,” kata Candra.

Diawal babak kedua lanjut Candra, PSIW tak mengendurkan serangan, hasilnya 1 gol kembali diciptakan oleh Rafli sekaligus berhasil mencatatkan hattrick dalam pertandingan tersebut.
Terus menekan dibabak kedua, Khoirul Iksan berhasil menambah pundi gol untuk PSIW menjadi 5-0,” lanjut Candra.

Pada menit ke 80, Persitema berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Defender PSIW Burhanudin melakukan kesalahan dengan menciptakan gol bunuh diri. “Hingga wasit meniup pluit panjang, skor 5-1 tidak berubah untuk keunggulan PSIW,” pungkas Candra.

Dengan hasil tersebut, Direktur Tehnik tim PSIW U-17 Ridgy Aditya mengaku bersyukur. Ridgy juga berharap, hasil positif tersebut akan terus berlanjut.
Semoga hasil ini bisa membangkitkan kembali semangat tim, sehingga kemenangan demi kemenangan akan diperoleh demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya,” tandasnya. (Why/WZ)

BACA JUGA:  Pramuka Garda Terdepan Perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.