Hari Petama Kerja, Eko Purnomo Kunjungi Kantor Admindukcapil

WONOSOBOZONE – Masalah administrasi kependudukan adalah masalah yang sangat penting, yang dibutuhkan oleh masyarakat. Terutama yang menyangkut tentang Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Akta Lahir. Peningkatan pelayanan administrasi kependudukan dianggap vital dan harus terus diperbaiki agar masyarakat merasa puas dan bisa tercukupi administrasi kependudukannya.
Karena dianggap penting dan vital, di hari pertama masuk kerja Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, SE. MM, mengunjungi Kantor Administrsi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonosobo, Kamis, 18/02/16 untuk melihat langsung pelayananan Kantor Admindukcapil. Selain berdialog dengan Kepala Kantor Admindukcapil, Eko Purnomo juga berdialog dengan masyarakat yang sedang mengurus  administrasi kependudukan.
Pada kesempatan itu Eko Purnomo menyampaikan bahwa pelayanan administrasi kependudukan harus terus ditingkatkan, karena itu menyangkut kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah. Untuk pelayanan administrasi kependudukan, baik sarana dan prasarana akan terus ditingkatkan agar dapat menunjang kinerja Pemerintah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Selain masalah administrasi kependudukan, pelayanan pelayanan yang lain juga harus terus ditingkatkan seperti kesehatan dan pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here