Hari Bermuhammadiyah, PDM Wonosobo Berdakwah Tanpa Henti

WONOSOBOZONE – Bertempat di Halaman SMA Muhamadiyah Kabupaten Wonosobo, pada 24 Desember 2017, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Wonosobo melaksanakan peringatan Hari Bermuhammadiyah dengan mengadakan pengajian Akbar.

Peringatan yang ke – 105 Masehi tersebut menghadirkan Bapak Drs. H. Muslim selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Kendal sebagai pembicara. Dalam pidatonya, H. Muslim mengajak masyarakat Wonosobo khususnya warga Muhamadiyah untuk terus bersemangat menggapai surga dengan cara berdakwah tanpa henti.
.
Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Wonosobo Ustad Bambang Wen, dalam sambutannya memberikan pengarahan bahwa Muhamadiyah harus selalu bisa berjuang dan bermanfaat bagi umat di berbagai bidang seperti bidang kesehatan, bidang pendidikan dan bidang – bidang lainnya.

Kepala Sekolah SMA Muhamadiyah Wonosobo, Zulfan Setiyanto juga berharap siswanya selalu berjuang menegakkan Agama Allah sampai akhir hayat.
.
Saat dihubungi salah satu wartawan wonosobozone.com, Minggu (24/12), Zulfan Setiyanto yang juga merupakan Ketua Kwartir Daerah Hisbul Wathon (HW) mengatakan bahwa selain sebagai ajang silaturahim bersama keluarga Besar Muhammadiyah se-Kabupaten Wonosobo, acara peringatan Bermuhammadiyah juga sekaligus sebagai peringatan SMA Muhamadiyah (Muhi) yang ke – 38 dengan tema menuju sekolah yang transformatif dan mencerahkan.
.
“Dengan bertambahnya usia,  kami berharap dapat terus maju dan berusaha untuk terus mencari keunggulan menuju kesuksesan sehingga selalu mampu bersaing dengan sekolah – sekolah lainnya”, ungkap Zulfan yang juga menjabat sebagai bendahara majelis pengembangan kader (MPK) kepada wonosobozone.com
.
Penampilan Marching band dan pidato 5 bahasa dari siswa SMA Muhamadiyah Wonosobo turut memeriahkan sebelum acara inti dimulai.

BACA JUGA:  Tertimbun Longsor Saat Bertani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.