H+2 Lebaran, Sejumlah Warga Pilih Liburan Di Alun-Alun Wonosobo

WONOSOBOZONE – Memasuki hari kedua libur lebaran, Alun-alun Wonosobo ramai dikunjungi oleh sejumlah masyarakat yang sedang mengisi liburan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mereka mengisi liburan kali ini bersama dengan keluarga maupun orang-orang terdekat.

Dari pantauan Wonosobozone, Kamis (6/6/2019), siang, kawasan Alun-alun Wonosobo cukup ramai dipadati para pengunjung dari berbagai kalangan usia. Warga yang berkumpul terlihat antusias saat bermain maupun bercengkrama di lokasi tersebut, namun kebanyakan dari mereka memilih untuk menikmati kuliner yang dijajakan oleh sejumlah pedagang kaki lima disekitaran Alun-alun Wonosobo.

Menurut Imam Chaeron warga asal Wadaslintang mengaku, kedatangannya bersama teman-temannya ke Alun-alun Wonosobo ini bermaksud untuk merayakan libur lebaran sambil menikmati kuliner khas Wonosobo.

Kami sengaja datang kesini untuk berkumpul bersama teman-teman sambil kulineran di alun-alun. Selain itu juga kami manfaatkan liburan untuk jalan-jalan, bercerita dan bercengkerama dengan teman-teman,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Riza pengunjung asal Garung, menurutnya Ia sengaja mengisi waktu luang sambil jalan-jalan dan berfoto-foto di Alun-alun Wonosobo, yang kebetulan kali ini digunakan kembali untuk berjualan oleh PKL selama libur lebaran.

Kebetulan saat kami lewat, Alun-alun sangat ramai, jadi kami sempatkan untuk mampir jalan-jalan sambil berfoto-foto disini,” ungkapnya. (W)

Sejumlah warga asik bercengkrama di Alun-alun Wonosobo. Foto Wahyu Tri A/wonosobozone
BACA JUGA:  Permintaan Kambing Mulai Meningkat Jelang Hari Raya Idul Adha
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.