Godbless Akan Tampil Maksimal Ramaikan Hari Jadi Wonosobo

WONOSOBOZONE – Fajar, Abadi Soesman, Iyan Antono, Dony fatah dan Ahmad albar yang tergabung dalam Grup rock legendaris God Bless akan menggebrak Alun-alun Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (20/8). Dalam konser Sabtu malam tersebut, mereka akan mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka.

Vokalis God Bless, Ahmad Albar yang akrab disapa iyek mengatakan bahwa pihaknya akan tampil secara maksimal untuk Hari Jadi ke 191 Kota Wonosobo. Pasalnya, Godbless sendiri mengaku belum pernah berkunjung ke Wonosobo sebelumnya.

“Semoga konser nanti malam berjalan lancar dan aman,” kata Iyan Antono sang gitaris kepada wonosobozone saat jumpa pers, Sabtu (20/8) sore, di Kresna Hotel.

Dalam acara jumpa pers tersebut, Iyek juga memberikan motivasi kepada para musisi Wonosobo untuk terus berkarya. Selain para wartawan, hadir pula komunitas Wonosobo Rock Comunity (WRC) dan para fans god bless yang menamakan mereka dengan gerombolan semut hitam.

Para penggerak sosial PKH (Program Keluarga Harapan) pun hadir dalam jumpa pers tersebut. Diakhir acara dilakukan sesi foto, personil God Bless pun ramah melayani para fans yang meminta foto. (Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here