God Bless sukses meriahkan puncak HUT Wonosobo

WONOSOBOZONE – Meski diusianya yang tak muda lagi, para personel band rock legendaris God Bless masih tetap prima dan tampil penuh energi dalam menghentakkan musik cadas mereka di hadapan ribuan penonton yang memadati Alun-alun Wonosobo, Sabtu malam (20/08/16).

Konser yang dimulai sekitar pukul 21. 45 WIB itu langsung pecah ketika Achmad Albar sang vokalis naik panggung dengan mendendangkan lagu berjudul bla bla bla, dilanjut dengan Menjilat Matahari dan Kehidupan.

Kendati usia sudah hampir mencapai kepala 7 namun suara Ahmad Albar masih menggelegar menyanyikan lagu berikutnya Selamat Pagi Indonesia dan Nato.

Begitu pula dengan Iyan Antono, sebagai gitaris diusianya yang sekarang, Iyan masih lincah dalam memainkan gitarnya dengan distorsi ‘Anak Adam’, ‘Barat Timur’ sampai petikan akustik pada lagu syair kehidupan dan panggung Sandiwara.

Suasana konser pun juga terlihat hangat saat God Bless membawakan salah satu karya populer mereka sejak tahun 1988 “rumah kita”. Pasalnya iyek sapaan sang Vokalis, berduet bersama Bupati dan para pejabat Wonosobo dalam menyanyikan lagu tersebut. Penonton pun ikut bernyanyi.

Sejumlah lagu lain seperti, Semut Hitam, Musisi, Bis Kota, dan Trauma juga
digelontorkan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Fajar Satriatma (drums), dan Abadi Soesman (keyboard) dengan begitu apik.

Fans wanita asal Wonosobo Mita Rosana pun kagum melihat aksi panggung Achmad Albar dkk yang masih tetap tampil energik.

“Selain kagum saya juga merasa terobati akan kerinduan terhadap lagu-lagu God Bless”, tambah Mita.

Konser Godbless semalam menunjukkan eksistensinya selama lebih dari 4 dekade sebagai grup band rock legend Indonesia tak diragukan lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh pendukung acara ini…dan semuanya yang telah hadir,” kata Ahmad Albar dari atas panggung, sebelum menutup penampilannya dengan lagu Trauma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here