Gema Arofah Wonosobo Melepas 161 Jamaah Calon Haji

WONOSOBOZONE – Bersamaan dengan acara silaturahmi jamaah haji alumni KBIH Gema Arofah di Sasana Adipura Kencana, Minggu (9/8). Gema Arofah sekaligus melepas ke-161 calon haji yang akan diberangkatkan pada tanggal 1 dan 2 September mendatang.
Widodo SPd MPd mengatakan bahwa Calhaj dari Gema Arofah akan bergabung dengan 676  tamu Alloh dari Kabupaten Wonosobo yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 34, 35 dan 36 embarkasi Adisumarmo, Boyolali
Demi meluruskan niat suci para calhaj, dalam acara yang dihadiri Ketua DPRD Wonosobo Afif Nur Hidayat tersebut, pihak KBIH Gema Arofah juga menggelar pengajian umum, dengan menghadirkan Drs H Muhamad Fahmi Hisyam dari Banjarnegara sebagai penceramah.
Keseriusan KBIH Gema Arofah dalam mempersiapkan jamaah calon haji yang menjadi tanggung jawabnya mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Wonosobo, Afif Nur Hidayat. Menurut politisi PDIP tersebut, kepentingan jamaah untuk mendapat pembekalan sebelum berangkat haji memang mutlak diperlukan.
“Semoga dengan telah adanya bimbingan yang menyeluruh, para Calon Haji dari Wonosobo benar-benar mampu menjalankan kewajiban mereka selama menjadi tamu Alloh di tanah suci, serta kembali ke tanah air dengan selamat dan meraih Haji yang Mabrur”, harap Afif.
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here