Gelar Upacara Sertijab, Polres Wonosobo Rotasi Sejumlah Pejabat Polres

WONOSOBOZONE – Sejumlah pejabat di jajaran Kepolisian Resor Wonosobo dirotasi dari jabatannya. Upacara serah terima dan pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras di halaman Mapolres setempat, Sabtu (04/05/2019).
.
Dalam mutasi itu, Kabag Ops Polres Wonosobo, Kompol Sutomo diganti oleh Kompol Suharjono. Kabag Ops lama dimutasi menjadi Kasubbagrenmin Ditbinmas Polda Jateng. Sementara Kompol Suharjono yang dulunya merupakan pejabat di Ditreskrimsus Polda Jateng kini resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Wonosobo baru.
.
Selain itu, Kasatlantas Polres Wonosobo AKP SS Udiono yang dimutasi ke Polda Jateng diganti oleh AKP Putri Noer Cholifah yang dulunya merupakan pejabat di Ditlantas Polda Jateng.
.
“Upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari surat telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/1063/IV/KEP/2019 tanggal 25 April 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Wonosobo,” ungkapnya.
.
Menurutnya, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan juga peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi. Hal itu berdasarkan kepada penilaian dan juga evaluasi kinerja serta assesment secara sistematis, komprehensif dan tetap mempertimbangkan aspek-aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi.
.
“Kepada pejabat lama Kompol Sutomo dan AKP Udiono saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kerja selama menjabat sebagai Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Wonosobo,” bebernya.
.
Kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi kerja di Polres Wonosobo. Dirinya meminta kepada pejabat baru agar menjaga soliditas, loyalitas dan menunjukan dedikasi kerja yang maksimal.
.
“Harus selalu mengedepankan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk memunculkan ide-ide baru agar tidak tertinggal oleh dinamika yang terjadi di masyarakat yang terus berubah,” pungkasnya. (W)

BACA JUGA:  Artis Cantik Ini pernah Rayakan Ultah Di Gunung Prahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.