Gedung Baru Pelayanan SIM Polres Wonosobo Siap Digunakan

Syukuran dengan potong tumpeng gedung baru Satpas SIM Polres Wonosobo

WONOSOBOZONE – Mulai besok (Senin, 19/12) pelayanan SIM Satlantas Polres Wonosobo akan menggunakan gedung SATPAS Baru di Jalan Bhayangkara. Hal ini berkaitan dengan telah selesainya pembangunan gedung SATPAS dan telah diresmikan oleh Kapolda Jateng pada 8 Desember 2016 kemarin.

Pencanangan penempatan gedung baru ini ditandai dengan diselenggarakannya tasyakuran di Gedung Satpas Satlantas, Minggu (18/12) malam. Kanit Regident Satlantas Ipda Mahmud, S.H. menuturkan bahwa tasyakuran ini selain menggambarkan perwujudan syukur atas telah terbangunnya gedung SATPAS, juga sebagai sarana untuk memohon keselamatan kepada Tuhan YME.

“Selama sekitar 6 bulan yaitu dari Bulan Juni 2016, gedung ini dibangun sehingga untuk pelayanan masyarakat dipindahkan ke Komplek Terminal Mendolo,” kata Ipda Mahmud. “Dan mulai besok, berhubung gedung ini siap digunakan, maka pelayanan masyarakat berkaitan dengan SIM akan sepenuhnya dilaksanakan di gedung ini,” terangnya.

Sementara itu, disinggung mengenai harapan tentang penggunaan gedung baru ini, Kanit Regident menyatakan semoga dengan hal ini dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. “Gedung baru semangat baru. Semoga kami semakin dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya. “Terlebih, semua proses ujian SIM, sudah menggunakan system terbaru yang berbasis komputerisasi. Sehingga semua tahapan akan semakin transparan dan akuntabel,” tutur Kanit Regident.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here