Gebyar Wirausaha Mitsubishi, MMKSI dan Sun Star Motor Wonosobo Kenalkan Produk Baru

WONOSOBOZONE – Sebagai upaya memberikan apresiasi dan kepedulian kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama mitra dilernya PT SUN Star Motor Wonosobo menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Kota Wonosobo, Jum’at (9/8/2019).

Sebanyak 100 konsumen dan pemilik Mitsubishi khususnya untuk kendaraan Light Commercial Vehicle (LCV) se-Kota Wonosobo dan sekitarnya hadir dalam acara yang berlangsung meriah ini.

Dalam acara yang digelar setiap tiga bulan sekali ini, turut hadir jajaran manajemen PT MMKSI dan jajaran manajemen PT SUN Star Motor.

Abdul Rozak Branch manager PT Sun Star Motor Wonosobo menjelaskan, bahwa hingga memasuki semester kedua 2019, PT Sun Star Motor Wonosobo semakin optimis dengan menawarkan beragam model terbaru Mitsubishi yang mengusung teknologi modern dan teknologi keselamatan terbaik di kelasnya.

Sampai saat ini Mitsubishi Colt L300 masih tetap menjadi pemimpin di segmen komersial dan dengan kehadiran produk terbaru dari Mitsubishi ini, semoga bisa memenuhi ekspetasi dari animo masyarakat khususnya Kota Wonosobo akan kebutuhan kendaraan penumpang yang nyaman dan memiliki fitur keselamatan terbaik di kelasnya,” ucapnya.

Rozak menambahkan, untuk angka penjualan L30 di Wonosobo masih sangat tinggi, bahkan secara persentase angka market sale mencapai 90%.

Selain menampilkan rangkaian acara hiburan, acara ini sekaligus juga jadi ajang diperkenalkannya beberapa produk terbaru Mitsubishi seperti Mitsubishi New Triton, Eclipse Cross, Outlander Sport,Outlander PHEV dan Pajero Rockford Fosgate Black Edition,” terang Rozak.

Sementara itu Hendro S. Abadi Sales & Dealer Manajemen Region 2 Jawa Tengah mengungkapkan, potensi penjualan di kota Wonosobo menurutnya sangat strategis. “Hal itu terbukti dengan pencapaian L30 yang menjadi pemimpin dari segi penjualan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Lions Club Wonosobo Gelar Aneka Lomba

Hendro berharap, terkait dengan market sale, nantinya akan ada berbagai penawaran menarik, termasuk souvenir dan paket lising. Jadi bagi para konsumen yang ingin membeli produk Mitsubishi, agar menggunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin.

Tak lupa Hendro juga melontarkan ucapan terimakasih kepada para konsumen di Wonosobo. “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Mitsubishi, sehingga sampai saat ini Mitsubishi masih menjadi pilihan bagi kendaraan keluarga dan kendaraan untuk teman usaha,” pungkas Hendro. (Why/WZ)

Reporter : Ilham Ardha (Wonosobozone)

KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.