• Selasa, 6 Desember 2022

Eyang Semar, penyuka Weton ini!

- Minggu, 25 September 2022 | 23:38 WIB
ilustrasi figur malaikat
ilustrasi figur malaikat

Wonosobozone.com. Dalam Rimbon Jawa, disebutkan bahwa ada beberapa weton yang disukai oleh khodam Eyang semar. Mereka dengan weton tersebut dipercaya akan memiliki sifat pengasih yang sangat tinggi. Selain itu, dikatakan bahwa mereka yang disukai oleh khodam eyang semar ini akan memancarkan aura kasih sayang.

Khodam yang menjaga, mengikuti, menyukai, akan berbeda pada setiap wetonnya. Khodam-khodam tersebut biasanya akan memiliki energi yang selaras dengan sang pemilik weton, baik dari perilaku hingga kekuatan spiritualnya.

Dikutip wonosobozone.com. Melalui tayangan Youtube Tualang Brebes, mengenai weton-weton yang dijaga dan disukai oleh khodam eyang semar. Mereka yang di sukai atau dijaga khodam ini  diantaranya:

Baca Juga: Hati-hati dengan Weton Ini! Punya Aura Panglima Macan Putih

  1. Minggu Wage

Weton ini memiliki jumlah neptu 9, yang berasal dari hari minggu 5 dan pasaran wage 4. Weton minggu wage ini berada pada naungan lintang waluku, dimana weton tersebut dipercaya akan berperan besar dalam pembentukan karakter dan sifat mereka yang cenderung misterius.

Dengan sifat misteriusnya mereka dikenal akan berkemampuan menyimpan rahasia atau pandai menyembunyikan sesuatu dengan rapih. Sosok ini dikenal sebagai orang yang selalu ingin unggul dari yang lain, cerdas, teliti, berwawasan tinggi, pemaaf, mudah iba, pemurah, serta berwibawa. Sehingga, tak heran banyak orang yang akan bersimpati pada weton ini. Hal ini, dipercaya merupakan pengaruh dari aura Khodam Eyang Semar yang menyukainya.

  1. Rabu Pahing

Jumlah neptu dari weton ini adalah 16, yang berasal dari hari rabu 7 dan pasaran pahing 9. Pada saat dilahirkan mereka dengan weton ini akan di naungi oleh lintang gajah mina. Dimana mereka akan memiliki karakter yang matang terhadap segala sesuatunya.

Baca Juga: Weton ini Boros Tapi Bisa Kaya?

Dari segi karier, weton ini dipercaya akan mampu menjadi seorang pemimpin hebat karena sifat baik hati dan penuh kasih sayang yang berasal dari aura Khodam Eyang Semar.

Halaman:

Editor: Rochmad Tri Apriliyanto

Sumber: Youtube Tualang Brebes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Pemilik Shio Yang Akan Kaya 7 Turunan!

Senin, 5 Desember 2022 | 16:33 WIB

Paling Gigih! 2 Shio Ini Punya Karier Cemerlang

Senin, 5 Desember 2022 | 10:15 WIB

2 Shio yang Pandai Memanfaatkan Peluang di Tahun 2023

Minggu, 4 Desember 2022 | 23:03 WIB

Shio Yang Diramal Akan Kaya Raya Sampai Hayat

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:43 WIB

Weton Minggu Kliwon, Benarkah Punya Banyak Kemampuan?

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:09 WIB
X