Fakultas Ekonomi Sukses Gelar Expo

WONOSOBOZONE – Tiga hari sudah para Mahasiswa/i UNSIQ Fakultas Ekonomi telah sukses menyelenggarakan Expo terhitung sejak tanggal 5 mei sampai dengan 7 mei 2015 di halaman Fakultas Ekonomi. 
Dalam acara expo tersebut, Panitia penyelenggara menyediakan sekitar 16 stand yang disewa oleh para mahasiswa dengan harga 30 ribu per stand untuk mahasiswa fakultas ekonomi sedangkan untuk fakultas lain 50 ribu per standnya. Selain mahasiswa ada juga pihak luar kampus yang menyewa stand tersebut dengan harga  70 ribu per stand.
Semua stand pun terisi dengan berbagai macam produk yang dijual oleh mahasiswa seperti pakaian,sepatu, makanan, perlengkapan advanture dan lain sebagainya.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara karena dengan adanya ecpo ini kami bisa berlatih dan belajar untuk menjadi wirausaha”, ucap  Rera Garnis salah satu Mahasiswi yang menyewa stand.
Menurut Alfia Izzatinnisa selaku Ketua Panitia Penyelenggara, kegiatan ini merupakan suatu pengaplikasian dari tujuan seminar tentang MEA yang digelar pada saat pembukaan expo. Alfia juga berharap setelah selesainya acara expo, para Mahasiswa tergugah hatinya untuk memiliki mental berwirausaha serta dapat mengembangkan usahanya yang sedang dijalankan serta dapat menjadi inspirator bagi mahasiswa lain untuk memulai berwirausaha. Apr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here