Evaluasi Dan Peningkatan Pelayanan Menjadi Fokus Pengurus Korpri Yang Baru

WONOSOBOZONE – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Wonosobo, telah sampai pada akhir kepengurusan periode 2010-2015. Oleh karena itu, Selasa (17/5) Musyawarah Kabupaten diselenggarakan guna pergantian pengurus Korpri periode 2016-2020 di Gedung Korpri Kabupaten Wonosobo. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Korpri yang selama ini bersama-sama membangun Wonosobo menjadi lebih baik,” Ucap ketua Korpri periode 2010-2015 sekaligus Sekertaris Daerah Kab. Wonosobo, Eko Sutrisno Wibowo, di depan Kepala Biro Orpeg Pemerintah Provinsi dan ratusan anggota Korpri Wonosobo.
Eko berharap, Kepengurusan Korpri di periode mendatang bisa lebih baik dan lebih aktif dalam menjalankannya program selama 5 tahun ke depan.
Sementara, Kabiro Orpeg Provinsi, Sudaryanto, meminta kepada jajaran pengurus Korpri yang baru untuk mempersiapkan progam selama 5 tahun ke depan. “Selain melakukan evaluasi, saya menghimbau kepada pengurus Korpri terpilih untuk meningkatkan pelayanan masyarakat menjadi lebih mudah dan lebih efektif,” minta Sudaryanto. Lebih lanjut, Sudaryanto mengharapkan dengan adanya evaluasi tersebut, Korpri mampu menjadi organisasi yang maju, mandiri dan profesional. (Ard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here