Epilepsi dan Jantung Kambuh, Sueb Meninggal Di Selokan

WONOSOBOZONE – Sesosok mayat yang ditemukan terbujur kaku di selokan depan MI Muhamadiyah Kalibeber pada Minggu 22/3 lalu telah selesai diotopsi. Berdasar identifikasi oleh petugas di RSUD Setjonegoro, jasad laki-laki muda itu diketahui sebagai Sueb Rizal bin Miswadi (24), warga RT 01, RW 03 Kelurahan Kalibeber, Mojotengah.
Dari keterangan yang disampaikan Sekretaris Camat Mojotengah, Zulfa Akhsan SSTP MSi, Rabu (25/3), diketahui bahwa Sueb yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang tersebut meninggal akibat penyakit epilepsi dan jantung. “Diagnosa dari petugas medis RSUD Setjonegoro, menyimpulkan bahwa kematian Sueb tidak disebabkan oleh tindak kejahatan, karena di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan”, jelas Zulfa.
Penemuan mayat Sueb sendiri, menurut Zulfa dilaporkan pertama kali oleh warga sekitar MI Muhamadiyah Kalibeber. Warga yang menemukan jasad Sueb terbujur di selokan segera melaporkannya kepada Polsek Mojotengah. Petugas dari Polsek  kemudian langsung membawa jenazah Sueb ke RSUD Setjonegoro. Pihak Kecamatan bersama Muspika, menurut Zulfa juga segera menindaklanjuti hasil visum dengan memberikan penjelasan kepada warga Kalibeber, demi menjaga agar tidak muncul spekulasi terkait penyebab kematian Sueb. “Keluarga juga telah ikhlas menerima kepergian mendadak Sueb”, ungkap Zulfa.
Gambar Ilustrasi

lintasme.init(‘right’); // options : left, top, bottom, right

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here