Drama Final Liga Futsal Wonosobo 2016, Pertarungan Sengit Hingga Detik Akhir

Finalis Liga Futsal Wonosobo 2016
WONOSOBOZONE – Pertandingan Final Liga Futsal Wonosobo 2016 berlangsung sengit dan dramatis antara United Army Wonosobo melawan CISC Wonosobo yang sebelumnya juga sempat bertemu dalam satu grub B untuk kemenangan CISC Wonosobo dengan score telak, 3-0.
United Army Wonosobo memastikan lolos ke final setelah mengalahkan rivalnya di Final UEFA Wonosobo Futsal League 2014 yakni IndoSpurs Wonosobo dengan score meyakinkan 4 -1. Sedangkan CISC Wonosobo melaju ke final setelah mengalahkan club promosi yakni RCI Wonosobo dengan score tipis, 3-2.
Kedua tim bermain apik sepanjang pertandingan final dua kali 15 menit di V-Sport Alun-Alun Square Wonosobo, Senin 8 Februari 2016.
Dalam pertandingan final United Army Wonosobo sempat unggul 3-0 di babak 1, namun di babak 2 CISC Wonosobo berhasil menyamakan kedudukan bahkan sukses merubah score menjadi 3-4. Namun sial buat CISC Wonosobo karena kebobolan di detik-detik terakhir yang membuat papan score menjadi sama kuat, 4-4.
Setelah kedudukan imbang, maka dilanjutkan dengan adu tendangan penalti. Dalam adu penalti CISC Wonosobo harus mengakui kekalahannya karena kiper muda U-16 CISC Wonosobo sebagai esekutor terakhir gagal menjebol gawang United Army Wonosobo yang membuat score akhir 5-4 untuk kemenangan United Army Wonosobo.

Tim Futsal dari Fans Club Manchester United tersebut membuktikan diri menjadi yang terbaik di Liga Futsal Wonosobo untuk kedua kalinya yang sebelumnya juga pernah menjadi kampium Liga Futsal Wonosobo musim 2014.
Berikut data dan fakta UEFA Wonosobo Futsal League 2016 yang di ikuti 10 tim fans club elit eropa:
1. Winner ( United Army Wonosobo )
2. Runner Up ( CISC Wonosobo )
3. Juara Tiga Bersama ( RCI Wonosobo dan IndoSpurs Wonosobo )
4. Best Player ( Hafidin dari CISC Wonosobo )
5. Top Sccore ( Suko dengan 17 Goal dari RCI Wonosobo
6. Best Supporters untuk CISC Wonosobo.

Video Highlight Liga Futsal Wonosobo 2016 yang di record oleh wonosobozone TV:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here