DPC, Garda Pemuda dan Garnita Nasdem Dilantik


WONOSOBOZONE – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jateng Setyo Maharso telah melantik 15 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem dan Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Wonosobo pada Minggu (12/2) di Hotel Kresna Wonosobo.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Wonosobo Soetarjo, SH, Ketua Korwil Dapil VI Jateng Drs. KH. Choirul Muna, RONNY RENALDY, ST.MM.
selaku Sekretaris DPW Partai NasDem sekaligus Sekretaris Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah, Sekretaris Garnita NasDem Jawa Tengah FITRICIA ARISUSANTI, Ketua Garnita NasDem Jateng Hj. ZUHAR MAHSUN serta para Kader Partai Nasdem.

Dengan dilantiknya para Kader Nasdem, Setyo mengharapkan nantinya setiap DPC mampu mengibarkan bendera Nasdem sampai wilayah pelosok Wonosobo serta mampu merangkul masyarakat untuk memenangkan Partai Nasdem pada Pemilu yang akan datang.

“Selain itu kader juga bisa menunjukkan kepada masyarakat tentang politik yang bersih dan sehat sehingga nantinya di wilayah dapil VI ini bisa memunculkan kader yang mewakili di Provinsi”, ungkap Setyo saat ditemui di sela acara.

Salah satu anggota DPRD Wonosobo dari Partai Nasdem Yani Handayani, berharap kepada para pengurus DPC Nasdem beserta kader agar dapat saling mengembangkan sayap serta dapat menjalin kebersamaan dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan di Wonosobo.

Wildan, Salah satu Ketua DPC terlantik dari Selomerto mengatakan siap dan akan melaksanakan tugas dari Partai yang memiliki tagline “Restorasi tanpa henti” itu dengan sebaik mungkin.

Selain pelantikan DPC dan Garda Nasdem, juga dilaksanakan Pelantikan Garnita Nasdem yang dilakukan langsung oleh ketua Garnita NasDem Jateng Hj. ZUHAR MAHSUN dengan memberikan SK Garnita NasDem Secara Simbolis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here