DINDA PUTRI SISWA SMA N 1 TEMANGGUNG JUARA 1 TAEKWONDO TINGKAT NASIONAL.

TEMANGGUNG – Dinda Putri Lestari Siswi merupaka siswi SMA N 1 Temanggung yang berhasil meraih medali Emas pada Kejuaraan Tingkat Nasional Junior Cabang Taekwondo d Under 67 Kg Putri.

Kepala sekolah SMA Negeri Temanggung Banyak Irawan mengatakan, SMA N 1 Temanggung mendorong prestasi siswa-siswi nya baik akademis maupun non akademis. Salah satunya yaitu ekstra Taekqondo yang di ikuti Dinda Putri Lestari yang sekarang duduk dikelas 12 IPS 2.

“Beberapa bulan lalu Dinda juga menjuarai kejuaraan antar pelajar tingkat Internasional di Thailand dengan memperoleh juara 1 di Under 59 Kg putri,” ujarnya.

Dara yg tinggal di Candiroto Temanggung ini adalah salah satu atlit andalan kabupaten Temanggung, Dinda sudah menjuarai berbagi perlombaan baik Nasiona, maupun Internasional.

Pada Porprov bulan lalu Ia mendapat juara 1 dan menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Temanggung di Under 59 kg putri.

Pelatih Utama Taekwondo SMA 1 Temanggung Dodi Sugiarto mengatakan, Dinda denga tinggi badan 173 cm, pada kejurnas kali ini ia mampu mengalahkan lawan- lawannya dari perwakilan – perwakilan masing-masing provinsi se-Indonesia “Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi serta latian yang rutin dinda mampu meraih prestasi tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wagub : PWRI Dapat Berkontribusi Dalam Penanggulangan Kemiskinan
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.