DIKABARKAN HILANG PEMUDA BANJARNEGARA DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA DI SUNGAI SERAYU PURBALINGGA

BANJARNEGARA – Pemuda asal Banjarnegara ditemukan tidak bernyawa oleh Warga Desa Kedungbenda, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, di Sungai Serayu pada Jumat (4/1/2019).

Dikutip dari tribunjateng.com, Kapolsek Kemangkon AKP Purwoko Sukirman menyampaikan, mayat tersebut adalah seorang laki-laki yang diketahui bernama Gani Khali Rifai (18) warga Desa Sirkandi, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara.

“Korban pertama kali ditemukan saksi bernama Rasiwan (42) yang merupakan kepala dusun setempat,” kata Purwoko saat jumpa pers Sabtu (5/1/2019).

Saat itu, saksi yang melintas di sekitar sungai diberi tahu anak-anak yang sedang bermain bahwa ada mayat. Kemudian saksi mengecek kebenaran informasi tersebut. Setelah benar ada mayat di sungai, saksi kemudian menghubungi Polsek Kemangkon.

Mendapati informasi penemuan mayat di sungai, pihaknya langsung mendatangi lokasi. “Jenazah korban langsung dilakukan pemeriksaan bersama tim medis Puskesmas Kemangkon dan Inafis Polres Purbalingga,” kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan di tubuh korban, tidak ditemukan tanda kekerasan fisik atau penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam.

“Saksi melihat korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Warga setempat sempat melakukan pencarian malam itu, namun tidak ditemukan. Hingga akhirnya korban ditemukan di Sungai Serayu wilayah Desa Kedungbenda, Jumat (4/1/2019) sore,” kata Kapolsek.

Artikel ini dikutip dari jateng.tribunnews.com dengan judul “Sempat Hilang Gani Ditemykan Tewas Disungai Serayu Purbalingga” Editor M Nur Huda, link
http://jateng.tribunnews.com/2019/01/05/sempat-hilangganiditemukan-tewas-tiga-hari-kemudian-disungai-serayu-purbalingga

BACA JUGA:  Beraroma Khas, Wagub Apresiasi Kopi Asli Desa Kepencar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.