DIDUGA MINDER DENGAN ORANG LAIN, SEORANG WARGA NEKAT GANTUNG DIRI DI KANDANG SAPI

BANJARNEGARA –  Seorang warga Desa Somawangi, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara nekat gantung diri di kandang sapi dekat rumahnya. Diduga N (44) nekat bunuh diri karena merasa minder dengan orang lain.

Kapolsek Mandiraja Polres Banjarnegara, Iptu TS Margo, mengatakan mayat korban ditemukan pertama kali oleh istrinya pukul 12.15 WIB, saat istrinya pulang dari kebun korban tidak ada di rumah.

“Korban ditemukan sekitar jam 12 siang di kandang sapi yang jaraknya sekitar 15 meter dari rumahnya,” jelasnya Rabu (30/1/2019).

Usai melihat kondisi korban, istrinya kemudian memberitahukan kepada warga lain. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Mandiraja untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Nurdiono diduga meninggal dunia karena gantung diri. Hal ini ditilik dari luka lebam melingkar pada leher karena bekas jeratan tali atau dadung sapi.

“Berdasarkan pemeriksaan di Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia 2 jam pada saat ditemukan,” kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Nurdiono sering mengeluh jika dirinya minder saat ketemu orang lain. Hal tersebut diduga menjadi alasan korban untuk mengakhiri hidupnya.

Artikel ini dikutip dari radarbanyumas.co.id dengan judul “Minder Warga Gantung Diri di Kandang Sapi”, link
https://radarbanyumas.co.id/minder-warga-gantung-diri-di-kandang-sapi

BACA JUGA:  Bupati Nyoblos Di TPS 11 Wonosobo Barat, Wabup Nyoblos Di TPS 03 Wonosobo Timur
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.