Di Warnai Laga Big Match, Final Turnamen Futsal KNPI 2 Berlangsung Seru

WONOSOBOZONE – Open Turnamen Futsal KNPI Cup #2 telah berakhir, open turnamen yang diikuti oleh 32 team futsal terbaik se Kabupaten Wonosobo ini digelar selama 3 hari yaitu tanggal 25, 26 dan 27 Oktober 2019 di lapangan Pro Futsal Andongsili. Kegiatan ditutup oleh Kapolres Wonosobo yang diwakili oleh Kabagren Kompol Masrukin, SH.

Menurut Ketua DPD II KNP Wonosobo Muhammad Fannani mengatakan, turnamen yang memperebutkan piala Kapolres Wonosobo itu digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. “Kegiatan dapat berjalan dengan lancar atas kerjasama komponen terkait,” katanya.


Selama pertandingan, diungkapkan oleh Fanani, antusiasme penonton sangat tinggi karena pertandingan demi pertandingan berjalan sangat menarik, banyak terjadi kejadian menarik.

Seperti pada partai puncak, yang mempertemukan antara tim GADAR melawan UFO yang harus diselesaikan melalui drama adu tendangan penalty yang akhirnya dimenangkan oleh UFO Star Abadi,” tandasnya.

Sementara itu Kompol Masrukin mengaku bersyukur atas selesainya turnamen tersebut. Pihaknya juga mengucapkan. Selamat kepada para juara.

Selamat kepada team UFO atas prestasi yang diraih, kepada team-team yang belum berhasil masih ada banyak waktu untuk terus berlatih menuju futsal Wonosobo yang lebih baik,” ungkapnya.

Maskurin juga berharap, kedepan turnamen seperti ini agar sering digelar, sehingga bakat-bakat potensi atlet futsal khususnya yang berada di Kabupaten Wonosobo, akan terus bermunculan.

Kepada para panitia kami ucapkan terima kasih, karena sejak awal hingga akhir mereka telah bekerja untuk mensukseskan terselenggaranya turnamen ini, pungkasnya. (Why)

BACA JUGA:  Mitos Kali Serayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.