DHM Road to 10th Anniversary, HDW Kunjungi Wonosobozone dan Radio Pesona FM

WONOSOBOZONE.COM – Hotel Dafam Wonosobo melakukan media visit ke sejumlah media lokal diantaranya berkunjung ke kantor LPPL Radio Pesona FM dan media online Wonosobozone, Selasa, (14/1).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari DHM Road to 10th Anniversary PT Dafam Hotel Management (DHM) dan dilakukan serentak di unit hotel se-Indonesia pada 14 – 15 Januari 2020. kegiatan Media Visit merupakan agenda tahunan DHM, sekaligus ajang silaturahmi pada awal tahun.

Sejumlah crew radio Pesona FM Wonosobo dan Redaksi Wonosobozone menyambut kedatangan Managemen Hotel Dafam Wonosobo.
Foto : Wahyu Tri/wonosobozone.com

Dalam kunjungannya ke kantor Radio Pesona FM, turut hadir General Manager Doni Avianto, Sales Executive Alex Tambunan, Public Relation Pelangi Karismakristi, Desain Graphic Rios, dan disambut oleh Direktur Utama Radio Pesona FM Ilham Ardha, Direktur Operasional, Muhammad Ihsanudin, serta sejumlah crew Radio Pesona FM dan redaksi Wonosobozone.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo (HDW) Doni Avianto mengatakan, media massa memiliki peranan penting untuk menyampaikan kabar ke khalayak. Bahkan dirinya menyebut media massa banyak memberikan dukungan bagi perjalanan Hotel Dafam Wonosobo dari mulai soft opening hingga saat ini.

Media itu urat nadi, kalau ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, maka media itu jadi support marketing. Kami menjalin hubungan yang baik dengan media, bahkan saat soft opening ada Ketua Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta yang turut hadir. Dan sudah identik antara Dafam dan HAM,” jelasnya.

Maka dari itu, dirinya ingin HDW menjadi media center bagi jurnalis lokal maupun nasional. “Saya ingin di sini jadi tempat nongkrong media. Misal teman-teman akan membuat laporan, di sini ada wifi gratis, kita siapkan kopi dan camilan. Kami sangat welcome,” imbuhnya.

Senada dengan Doni, Corporate Public Relation & Sales Manager DHM Ninik Haryanti, mengatakan, bagaimana pun peran media sangat penting atas perkembangan DHM sampai memasuki usia satu dekade pada 2020 ini.

BACA JUGA:  CISC Wonosobo Juara Kedu-Bara Cup 2018

Sekaligus menginformasikan promosi yang sedang berlangsung di masing-masing unit. Kami berharap jalinan silaturahmi dengan media makin erat dan pastinya informasi promo yang ada di hotel bisa tersampaikan ke masyarakat,” jelas Ninik.

Pada bulan Januari ini dikatakan Ninik, Hotel Dafam Wonosobo memiliki penawaran menarik. Di antaranya dinner buffet dengan beragam menu khas imlek.

“Cukup dengan Rp125.710 saja, tamu bisa menikmati sajian appetizer, soup dan main course. Bahkan terdapat pula chef live station yang menawarkan menu hainan rice and chiken hainan with condiment, chef live pasta station dan masih banyak lagi,” terangnya.

Lebih lanjut, Hotel Dafam Wonosobo juga memberi penawaran compulsary package mulai Rp888.888, sudah termasuk harga kamar dan dinner pada malam imlek 25 Februari 2020 untuk dua orang.

Informasi dan reservasi langsung ke Hotel Dafam Jalan Dieng No 38 Wonosobo, atau WA 0821 22928585,” pungkasnya.

Sementara itu, CO Founder Wonosobozone sekaligus Direktur Utama Radio Pesona FM Ilham Ardha menyambut baik kunjungan DHM ke kantornya. Pihaknya berharap kunjungan tersebut dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi. “Semoga pertemuan ini menjadi awal hubungan baik Wonosobozone Media, LPPL Radio Pesona FM dan Hotel Dafam Wonosobo,” harap Arda. (Why)

General Manager Hotel Dafam Wonosobo Doni Avianto dan Dirut LPPL Radio Pesona FM Ilham Ardha Saputra.
Foto : Wahyu Tri/wonosobozone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.