Dewi Kisworo The Voice Indonesia Kelahiran Wonosobo

WONOSOBOZONE – Dewi Kisworo si kecil cabe rawit salah satu peserta di acara pencarian bakat The Voice Indonesia RCTI. Dewi saat ini terdaftar sebagai pelajar kelas 3 di SMP Kanisius Kalasan, Jogja. Gadis mungil berumur 15 tahun ini mempunyai hobi bernyanyi dan menari. Dalam bernyanyi, Agnez Monica adalah sosok inspirasinya, Tak Ada Logika adalah lagu favoritnya.
Gadis kelahiran Limbangan Mudal Mojotengah Wonosobo ini mempunyai mimpi besar yakni bisa Go Internasional seperti Agnez Mo. Saat berumur 13 tahun, Dewi Kisworo pernah mencoba peruntungan lewat The Rising Star Indonesia hanya saja di ajang tersebut sepertinya dirinya tidak beruntung.
Setelah sukses di babak Live Show The Voice Indonesia, Jumat (13/5/2016). Putri pasangan Bapak Sugito dan Ibu Dwi Nuryani berhak maju ke episode 18 babak Play Off The Voice Indonesia yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (27/5/2016).
Di babak Play Off nanti, Dewi Kisworo harus berhadapan dengan 15 finalis lain. Mereka adalah Mario, Sekar Teja, Refita Mega, Gloria Jessica, Maharani Listya, Rifany Maria, Jims Wong, Nina Yunken, Nancy Ponto, Iskandar, Ario, Fitri Noviyanti, Maria Stella, Aline, serta Vanessa Axelia.
Selain di nilai oleh expert Agnes Monica, Judika, Kaka Slank dan Ari Lasso. Dewi juga harus dapat poin tinggi dari masyarakat Indonesia via SMS agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here